Home » Hiburan » Mampu Raup Rp 562 Juta/Jam, Taylor Swift Berjuluk Musisi Berpenghasilan Tertinggi Di Dunia

Mampu Raup Rp 562 Juta/Jam, Taylor Swift Berjuluk Musisi Berpenghasilan Tertinggi Di Dunia



Los Angeles – Penyanyi Taylor Swift dikabarkan memiliki penghasilan hingga mencapai USD 1 juta per hari, setara dengan Rp 13,5 miliar, atau lebih ekstrim lagi, setara dengan Rp 562 juta per jam. Perolehannya ini menjadikan pelantun tembang “Shake It Off” tersebut sebagai musisi dengan penghasilan terbesar di dunia.
Berpenghasilan Rp 562 Juta/Jam, Taylor Swift Berjuluk Musisi dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia
Seperti dilansir dari Sunday Express (Senin, 19/10/2015), pencapaian Taylor Swift ini tak bisa dilepaskan dari kesuksesan album terbarunya, “1989”, lalu ditambah dengan honor dari tour keliling dunia, serta endorsement dari sejumlah produk kelas atas yang diterimanya.


Baca juga

Nikita Mirzani Menjadi Korban Bentrok Suporter Piala Presiden 2015

Apakah Demi Wanita Ini Jono GBS ” Balik Kucing” Ke Keyakinan Lamanya ?

Dirilis pada akhir tahun 2014 lalu, album 1989 telah berhasil terjual sebanyak satu juta copy dalam pekan pertama perilisannya.

“Saat ini, Taylor tidak tersentuh. Dia begitu mendahului yang lain di industri ini. Tak hanya menjadi seorang penghibur yang berhasil, tapi di sisi komersial bisnis musik ia juga menjadi seorang penggerak dan pengguncang,” terang Mike Raia, seorang analis media dan dunia hiburan di Los Angeles, Amerika Serikat.
Berpenghasilan Rp 562 Juta/Jam, Taylor Swift Berjuluk Musisi dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia
Selain ditasbihkan sebagai musisi dengan penghasilan terbesar dunia, Taylor Swift bersama sang kekasih, produser musik Calvin Harris, juga dinobatkan sebagai pasangan selebriti berpenghasilan tertinggi versi majalah ekonomi, Forbes, di tahun 2015 ini. (Deni Suroyo – sisidunia.com