sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lecehkan Shaheer Sheikh Dengan Gambar Buaya, Ayu Ting Ting Tegur MNCTV

Lecehkan Shaheer Sheikh Dengan Gambar Buaya, Ayu Ting Ting Tegur MNCTV



Jakarta – Tak lama ini, para penggemar dari Shaheer Sheikh sempat dibuat geram oleh program “Cerita Cinta Cecepu” yang disiarkan oleh MNCTV.

Lecehkan Shaheer Sheikh Dengan Gambar Buaya, Ayu Ting Ting Tegur MNCTV

Acara tersebut menayangkan animasi dari Shaheer. Namun badan Shaheer di edit menjadi seekor buaya. Animasi tersebut pun dituding bermaksud menyindir Shaheer sebagai lelaki buaya darat. Hal ini kemungkinan terkait dengan putusnya Shaheer dan Ayu Ting Ting.

Banjir mention pun membanjiri Twitter resmi MNCTV. Para penggemar Shaheer meminta MNCTV segera meminta maaf atas kejadian tersebut.

Ternyata protes keras tersebut ditanggapi positif oleh MNCTV yang langsung membuat pernyataan lewat kicauannya.


Baca juga:

Tampil Polos, Foto Artis Cantik Jepang Ini Hebohkan Penggemarnya
Kelinci, Kunci Sukses Raffi Ahmad Luluhkan Hati Nagita Slavina yang Sempat Menolaknya

“Mohon utk kedepannya hal seperti ini tdk terulang lg @Official_MNCTV terima kasih,” kata Ayu. “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, ini mnjadi pmbelajaran bagi kami. Skali lagi mohon maaf ya. Terima kasih :),” balas pihak MNCTV.

Belakangan diketahui jika Ayu Ting Ting juga mengajukan protes ke MNCTV perihal banyaknya teror dari para penggemar Shaheer pasca penayangan program “Cerita Cinta Cecepu”. (Yayan – sisidunia.com)