Home » Hiburan » Kelinci, Kunci Sukses Raffi Ahmad Luluhkan Hati Nagita Slavina yang Sempat Menolaknya

Kelinci, Kunci Sukses Raffi Ahmad Luluhkan Hati Nagita Slavina yang Sempat Menolaknya



Jakarta – Sabtu (17/10/2015) lalu pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah merayakan 1st anniversary dari pernikahan mereka. Perayaan tersebut digelar tertutup, karena hanya berupa makan malam romantis di antara mereka berdua.
Kelinci, Kunci Sukses Raffi Ahmad Luluhkan Hati Nagita Slavina yang Sempat Menolaknya
Salah satu sahabat terdekat dari pasangan pengantin baru tersebut, yakni Zaskia Sungkar, menceritakan bagaimana perjuangan keras Raffi untuk mendapatkan Nagita.


Baca juga

Mengerikan, Foto Julia Perez Toples dengan Bermandikan Darah

Cita Citata Turut Rayakan Kemenangan Persib Atas Sriwijaya FC

Zaskia mengatakan bahwa meskipun Raffi telah berkali-kali oleh Gigi–panggilan akrab Nagita, Raffi tetap ngotot berjuang untuk mendapatkan hati perempuan yang kemudian menjadi istrinya tersebut. Salah satu trik yang dilakukan Raffi adalah berpura-pura menyukai kelinci. Pasalnya, Gigi memang sangat menyukai kelinci.

“Dia datang tiba-tiba minta bantuan, minta dibeliin kelinci. Kelincinya itu difoto dan ditunjukin ke Gigi, ‘ini lho gue juga suka kelinci’,” kisah Zaskia kepada wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (17/10/2015).
Kelinci, Kunci Sukses Raffi Ahmad Luluhkan Hati Nagita Slavina yang Sempat Menolaknya
Setelah mengetahui bahwa Raffi juga menyukai kelinci, hati Gigi perlahan-lahah mulai luluh. Tak berapa lama kemudian, Gigi pun menerima cinta Raffi.

“Pas mereka sudah jadian, kelincinya mati. Tragis banget,” lanjut Zaskia lagi sambil diringi tawa kecil. (Deni Suroyo – sisidunia.com)