Home » News » Duda 34 Tahun Ditemukan Tewas Usai Bercumbu dengan PSK

Duda 34 Tahun Ditemukan Tewas Usai Bercumbu dengan PSK



Cipondoh – Duda 34 Tahun Ditemukan Tewas Usai Bercumbu dengan PSK

“Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, untuk sementara korban tewas karena sakit,” terang Kapolsek Cipondoh, Kompol Paryanto.

Paryanto menjelaskan bahwa sebelum kehilangan nyawanya, Frans sempat menjemput PSK bernama Tety di Mall Tangerang City. Dengan mengendarai sepeda motor, Frans pun membawa wanita panggilan tersebut ke rumahnya sendiri di Komplek Perumahan Banjar Wijaya, Cluster Yunani, Pinang Kota, Tangerang. Kejadian ini berlangsung pada Sabtu (17/10/2015).

Berdasarkan penyelidikan, Frans dan Tety sudah kenal sejak lama, yang mengindikasikan bahwa Frans adalah “langganan” dari Tety.

“Mereka memang sudah kenal sejak lama,” lanjut Kompol Paryanto.

Setelah sampai di rumah, Frans dan Tety pun melakukan hubungan intim. Setelah itu, Frans masuk ke dalam kamar mandi.

Tak kunjung keluar dari kamar mandi, Tety pun coba mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban.

“Setelah saya tunggu, Frans tidak keluar dari kamar mandi. Saya coba ketuk pintunya tidak ada jawaban,” terang Tety kepada petugas.

Cemas dan penasaran, Tety pun mendobrak pintu kamar mandi. Saat inilah Frans ditemukan sudah tergeletak dengan wajah yang membiru. Tety pun berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan tetangga. Warga yang datang dan melihat kondisi Frans langsung melaporkan ke Polsek Cipondoh.

“Kami tidak menemukan obat kuat atau obat-obatan lainnya, dan diduga korban tewas karena serangan jantung” jelas Kompol Paryanto.

Jenazah Frans pun dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan autopsi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)