sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Banyak Digilai Wanita, Siwon Suju Belum Berniat Punya Pacar

Banyak Digilai Wanita, Siwon Suju Belum Berniat Punya Pacar



Seoul – Mungkin anda sudah tak asing lagi dengan personil boyband Super Junior, Choi Siwon. Selain menggeluti dunia tarik suara dalam grup idola tersebut, Siwon juga kerap tampil dalam serial drama, iklan, bahkan film layar lebar.
Banyak Digilai Wanita, Siwon Suju Belum Berniat Punya Pacar
Sebagai seorang idola, karisma dan pesona Siwon tentunya bisa dengan mudah membius wanita manapun. Meski demikian, ternyata Siwon mengaku belum ada niatan untuk mencari pacar.

Dilansir dari allkpop (Minggu, 18/10/2015), ketika tampil dalam program “Section TV” yang ditayangkan stasiun televisi MBC, Siwon mengaku tidak mahir dalam hal-hal berbau pacaran. Selain itu, kesibukannya di dunia entertainment juga membuat dirinya ragu untuk mulai menjalin hubungan asmara secara serius.

“Aku pikir aku tidak cukup baik untuk menjalin sebuah hubungan. Kami selalu sibuk untuk selalu mempertahankan penampilan kami dan terus meningkatkan diri,” ungkapnya.

Siwon melanjutkan bahwa salah satu alasan dirinya belum memiliki gandengan adalah karena ia merasa kesulitan untuk menemukan wanita yang bisa memaklumi profesi dan tanggung jawab yang harus dikerjakannya.

“Tidak banyak wanita yang dapat mengerti itu. Pertama-tama mereka mungkin akan memahaminya. Tapi satu atau dua bulan berikutnya, semua wanita itu sama saja,” tandasnya separuh bergurau.


Baca juga

Berkat Operasi Plastik, Hidung Nita Talia Kini Berukuran S

Bintang Sinetron Duyung, Angela Gilsha Ternyata Suka Batu Akik

Adapun saat ini, Siwon tengah disibukkan dengan syuting serial drama terbarunya, “She Was Pretty”, dimana dirinya memerankan karakter bernama Kim Shun Hyuk, yang merupakan seorang editor yang misterius. (Deni Suroyo – sisidunia.com)