sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Apakah Demi Wanita Ini Jono GBS ” Balik Kucing” Ke Keyakinan Lamanya ?

Apakah Demi Wanita Ini Jono GBS ” Balik Kucing” Ke Keyakinan Lamanya ?



Jakarta – Basis dari band Gugun Blues Shelter (GBS) yang baru saja bercerai kini telah kembali memeluk agama Kristen setelah beberapa tahun lalu memutuskan menjadi mualaf.

Apakah Demi Wanita Ini Jono GBS " Balik Kucing" Ke Keyakinan Lamanya ?

Hal ini diketahui dari postingan sang sahabat, Tyson Lynch, yang merupakan suami dari Melanie Ricardo.

Dalam foto yang diunggah Tyson di Instagram, nampak Jono baru saja selesai dibaptis. Jono yang basah kuyup pun tersenyum lebar.

Apakah Demi Wanita Ini Jono GBS " Balik Kucing" Ke Keyakinan Lamanya ?

“Kemarin adalah hari yang spesial buat sahabatku, Jono Armstrong, saat ia mengubah arah hidupnya dan kembali mencintai Tuhan Yesus Kristus. Dia sudah dibaptis dan aku ikut bahagia,” tulis Tyson dalam bahasa Inggris campur bahasa Indonesia dalam caption foto tesebut.


Baca juga:

Foto Gaya Busana Kimmy Jayanti Saat Liburan Di Los Angeles, Mirip Artis Hollywood Banget
Status Jessica Iskandar Bukanlah Janda, Tapi Single Beranak Satu

Jono sempat menjadi seorang Muslim ketika hendak menikah dengan wanita yang kini telah menjadi mantan istrinya, Fauziah. Dari fauziah, Jono bahkan dianugerahi 3 orang anak laki-laki, Adam Sulthan, Toby Ibrahim, dan Thomas Ismail.

Fauziah diketahui kembali ke Aceh setelah Jono menceraikannya. Kini Jono sudah memiliki seorang kekasih baru yang bernama Cice. (Yayan – sisidunia.com)