Home » News » Ahok Belajar Membangun Tim Sepak Bola Hebat Dari Ridwan Kamil

Ahok Belajar Membangun Tim Sepak Bola Hebat Dari Ridwan Kamil



Bandung – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) meminta saran kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengenai bagaimana cara untuk membangun tim sepakbola yang hebat.

Ahok Belajar Membangun Tim Sepak Bola Hebat Dari Ridwan Kamil

“Pak Ahok berbisik ke saya ingin belajar ke Persib. Kenapa Persib bisa juara,” kata Ridwan Kamil saat ditemui di Pendopo Kota Bandung (Sabtu, 17/10/2015).

Ridwan pun menyarankan ke Ahok untuk membuat Persija lebih profesional menangani bisnisnya. Profesionalitas dalam berbisnis pun bisa mensejaterahkan kehidupan pemain dan ofisial.

“Harus profesional. Saya bilang, kalau Persib saking profesional pemain tidak pusing tidak galau dan khawatir apakah gajinya dibayar sehingga mereka fokus berlatih itu bikin resep menang,” ujarnya.

Ridwan Kamil optimistis jika Ahok bisa memperbaiki manajemen yang menaungi Persija Jakarta menjadi lebih baik di masa depan.

“Kalau persija mau hebat, perbaiki manajemen di dalamnya. Kalau manajemen di dalamnya kurang optimal berimbas pada prestasi olahraga,” tandasnya. (Yayan – sisidunia.com)