sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Rano Karno Juga Turut Memberikan Prediksi Final Piala Presiden, Persib vs Sriwijaya FC

Rano Karno Juga Turut Memberikan Prediksi Final Piala Presiden, Persib vs Sriwijaya FC



Banten – Laga final Piala Presiden 2015 segera digelar pada Minggu (18/10/2015) ini. Sejumlah tokoh pun telah memberikan prediksi terhadap laga yang mempertemukan klub Persib Bandung dengan Sriwijaya FC tersebut.
Rano Karno Juga Turut Memberikan Prediksi Final Piala Presiden, Persib vs Sriwijaya FC
Setelah sebelumnya Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memprediksi bahwa Persib Bandung akan memenangkan pertandingan final tersebut, kini giliran Gubernur Banten, Rano Karno, yang mengutarakan prediksinya. Pemain sinetron legendaris, Si Doel tersebut memprediksi bahwa Sriwijaya FC yang akan mengangkat Piala Presiden.

“Di atas kertas Persib menang, tapi hati-hati Sriwijaya bisa kalahkan Arema, artinya harus diwaspadai,” ujar Rano kepada wartawan, Sabtu (17/10/2015).


Baca juga

Jelang Final Piala Presiden, Polda Metro Jaya Janji Ringkus Pelaku Anarkisme

Jelang Final Piala Presiden, Mulai Jam 12 Ini Kawasan Senayan Harus Steril

Rano, yang mengaku hobi sepak bola ini, menilai bahwa pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tersebut bakal berlangsung sengit. Oleh karena itu, sangat disayangkan bila anda sampai melewatkan laga tersebut.

“Yang pasti pertandingan akan seru. Menjadi tontonan menarik setelah sekian lama sepak bola kita vakum,” tuturnya.

Orang nomor satu di Banten tersebut juga menghimbau kepada seluruh suporter Persib Bandung maupun Sriwijaya FC untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban di ibukota, baik sebelum hingga sesudah laga pamungkas tersebut dilaksanakan.

“Semoga para suporter bisa menjadikan pesta bersama, bravo sepak bola Indonesia,” imbuhnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)