sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Penting ! Ibu Hamil Yang Mengkonsumsi Mie Instan Beresiko Keguguran

Penting ! Ibu Hamil Yang Mengkonsumsi Mie Instan Beresiko Keguguran



Jakarta – Selama menjalani masa kehamilan di trimester pertama, sang ibu wajib untuk menjaga pola makan sehat. Di masa ini, jangan sampai Anda mengonsumsi mie instan. Apa sebabnya?

Penting ! Ibu Hamil Yang Mengkonsumsi Mie Instan Beresiko Keguguran

Seperti dilansir adri Boldsky (Sabtu, 17/10/2015), mengonsumsi mie instan bisa menyebabkan gangguan pada janin. Skenario terparah, mie instan dapat membuat Anda keguguran.


Baca juga:

Ciuman Memang Indah, Tapi Pelukan Lebih Bermanfaat
Tips Kecantikan : Tutorial Riasan Dewy Yang Membuat Wajah Terlihat Awet Muda

Selain menghambat penyerapan nutrisi oleh janin, zat bernama propilen glikol pada mie instan dapat terakumulasi di jantung, hati, dan ginjal janin. Bahan yang digunakan untuk mempertahankan kelembapan mie itu dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Zat-zat pewarna makanan, pengawet, serta zad aditif yang terkandung dalam mie instan juga memiliki segudang dampak negatif lain bagi Anda dan janin. Sebaiknya hentikan dulu mengonsumsi makanan ini dan beralihlah ke sayur-sayuran dan buah-buahan yang mengandung vitamin dan mineral alami. (Yayan – sisidunia.com)