Home » Hiburan » Luna Maya Segera Luncurkan Bisnis Martabak dan Es Krim

Luna Maya Segera Luncurkan Bisnis Martabak dan Es Krim



Jakarta – Artis Luna Maya tak terlihat membintangi film apapun di sepanjang tahun 2015 ini.
Luna MAya Segera Luncurkan Bisnis Martabak dan Es Krim
“Karena tidak ada investor, saya belum menemukan cerita yang bagus dan kondisi industri film tengah lesu,” jawab Luna, ketika disodori pertanyaan ke arah itu.

Luna sendiri memang tidak mematok target, misalnya dalam satu tahun ia harus tampil dalam sekian film. Meski mengaku tetap menunggu panggilan, Luna pun tidak mengkhawatirkan sepinya tawaran produser atau sutradara yang menawarinya bermain di layar lebar.

“Masa terus menunggu panggilan. Sekarang banyak artis baru dan kita harus berinovasi terus,” terangnya.

Inovasi yang dimaksud Luna adalah mengembangkan sayap ke dunia entrepreneur. Luna memang diketahui sedang sibuk menjalankan dan mengembangkan sejumlah bisnis di luar kesibukannya di dunia showbiz.

“Peluang untuk membuka bisnis sekarang cukup menjanjikan, jadi (saya) tidak berpatokan dari panggilan syuting,” ujarnya.


Baca juga

Ayu Ting Ting: “Saya akhirnya yang memilih memutuskan hubungan ini”

Setelah menjalankan bisnis fashion dengan nama “Luna Habit”, ia pun mulai merambah dunia kuliner. Luna mencoba mengembangkan bisnis makanan ringan martabak dan es krim.

“Masih dalam pembicaraan,” ungkap Luna.

“Kalau mengerjakan sesuatu kita harus yakin dengan produknya, sehingga otomatis saat memasarkan kita akan lebih senang dan nyaman,” lanjut Luna yang secara pribadi memang menyukai dua jenis kudapan tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)