sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jelang Final Piala Presiden, Mulai Jam 12 Ini Kawasan Senayan Harus Steril

Jelang Final Piala Presiden, Mulai Jam 12 Ini Kawasan Senayan Harus Steril



Jakarta – Polda Metro Jaya telah mencatat bahwa akan datang sekitar 35.000 orang suporter Persib Bandung yang akan menyaksikan laga Final Piala Presiden 2015. Laga pamungkas ini akan diselenggarakan di tadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (18/10/2015).
Jelang Final Piala Presiden, Mulai Jam 12 Ini Kawasan Senayan Harus Steril
Untuk pendukung dari kubu Sriwijaya FC, baru sekitar 2.000 orang yang tercatat akan hadir dalam pertandingan tersebut. Jumlah ini diprediksi masih akan terus bertambah menjelang dimulainya peluit pertandingan.


Baca juga

Bila Suporter Bertingkah Anarkis di Final Piala Presiden, Ini Ancaman Ahok

“Tapi kan besok ada penjualan di ticket box sebanyak 10.000 tiket. Hari ini juga kemungkinan akan ada tambahan lagi, kira-kira besok 50.000 sampai 55.000 penonton yang hadir,” terang Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Tito Karnavian, ketika hadir menginspeksi persiapan di Kompleks Gelora Bung Karno, Sabtu (17/10/2015) siang.
Jelang Final Piala Presiden, Mulai Jam 12 Ini Kawasan Senayan Harus Steril
Dengan potensi keramaian yang begitu tinggi, ditambah potensi kemacetan yang ditimbulkan oleh keramaian suporter tersebut, Tito pun memutuskan untuk mensterilkan kawasan Senayan di sekitar GBK sejak tengah hari ini. Petugas keamanan memang akan mulai ditugaskan selepas acara “Car free day” selesai digelar di kawasan tersebut.

“Jadi, bagi masyarakat diimbau tidak berkegiatan (di kawasan Senayan) mulai dari pukul 12 siang sampai pukul 12 malam karena ada banyak suporter yang datang,” tambahnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)