Home » Gaya Hidup » Girls, Begini Cara “Memagari” Pacar Agar Tidak Berpaling Kelain Hati

Girls, Begini Cara “Memagari” Pacar Agar Tidak Berpaling Kelain Hati



Jakarta – Sudah tidak bisa dipungkiri jika wanita jaman sekarang terkadang memiliki hobi untuk menggoda pria yang telah memiliki kekasih.

Girls, Begini Cara "Memagari" Pacar Agar Tidak Berpaling Kelain Hati

Bagi sebagian dari mereka, hal tersebut sah-sah saja asalkan sang pria tidak terikat oleh pernikahan. Lalu, bagaimana cara cerdas agar Anda bisa “memagari” kekasih Anda dari wanita-wanita jahil itu ya?

Bicara Terus Terang dengan Wanita Tersebut

Jangan sungkan menegur wanita yang terlalu memperhatikan pacar Anda. Bicara padanya terus terang jika Anda adalah kekasihnya dan tidak merasa nyaman karena caranya memandang.

Pakai Jaket Pacar

Wanita mana yang tidak kecil hati jika melihat Anda mengenakan jaket dari pacar Anda. Apalagi jika pacar Anda yang memasangkannya!


Baca juga:

Penting ! Ibu Hamil Yang Mengkonsumsi Mie Instan Beresiko Keguguran
Ciuman Memang Indah, Tapi Pelukan Lebih Bermanfaat

Pakai Baju Kembar

Memang agak sedikit norak. Tapi, mengenakan baju couple akan menunjukkan Anda sangat kompak dengan pacar sehingga wanita lain akan mundur perlahan.

Pegang Tangannya

Terkadang aksi berbicara lebih banyak daripada mulut. Gandenglah tangan pacar Anda. Dengan demikian tak akan ada celah bagi wanita lain untuk medekatinya seperti dilansir dari Allwomenstalk (Jumat, 16/10/2015). (Yayan – sisidunia.com)