sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Ciuman Memang Indah, Tapi Pelukan Lebih Bermanfaat

Ciuman Memang Indah, Tapi Pelukan Lebih Bermanfaat



Jakarta – Bagi pasangan kekasih, saling berciuman memang indah. Namun jangan lupa untuk meluangkan waktu demi berpelukan. Banyak momen yang bisa Anda gunakan untuk mewujudkan pelukan. Tetapi tidak halnya dengan berciuman.

Ciuman Memang Indah, Tapi Pelukan Lebih Bermanfaat

Manfaat positif dari berpelukan ternyata juga lebih banyak daripada berciuman. Apa sajakah?

Sebuah pelukan bisa menjelma menjadi selimut yang dapat memberikan keamanan dan kenyamanan luar biasa bagi orang yang Anda peluk. Hal ini akan menumbuhkan kepercayaan pada diri orang tersebut.

Berpelukan juga dapat menenangkan jiwa serta membuat hati menjadi lebih hangat dan santai.


Baca juga:

Tips Kecantikan : Tutorial Riasan Dewy Yang Membuat Wajah Terlihat Awet Muda
Girls, Hobi Koleksi Sepatu ? Harus Tetap Dirawat Lho

Sebuah penelitian ilmiah menunjukkan, berpelukan dapat menurunkan detak jantung dalam beberapa detik. Hal ini akan membuat jantung menjadi lebih sehat dan menghindarkannya dari penyakit-penyakit berbahaya.

Seperti dilansir dari Allwomenstalk (Sabtu, 17/10/2015), rata-rata berpelukan memang hanya 10 detik, namun dampaknya akan sangat panjang. Rasa dicintai akan timbul akibat berpelukan yang singkat. Ini jelas lebih kuat dari pada hanya berciuman. (Yayan – sisidunia.com)