sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Barcelona Bekuk Rayo Vallecano, Tak Ada Messi, Neymar Pun Jadi

Barcelona Bekuk Rayo Vallecano, Tak Ada Messi, Neymar Pun Jadi



Barcelona – Neymar menunjukkan penampilan yang demikian luar biasa ketika mendukung klubnya, Barcelona, menghadapi Rayo Vallecano. Dalam laga yang digelar di Camp Nou, Minggu (18/10/2015) dini hari tadi, Neymar berhasil menceploskan empat gol.
Barcelona Bekuk Rayo Vallecano, Tak Ada Messi, Neymar Pun Jadi
Selain mencetak quarttrick, Neymar juga menciptakan assist yang diteruskan menjadi gol oleh Luis Suarez. Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan El Barca.

“Saya bahagia kami menang, juga karena gol saya dan penampilan kami. Selamat untuk semua rekan saya. Itu salah satu penampilan terbaik saya dengan kostum Barcelona” ungkap Neymar kepada media Marca.

Neymar sendiri mengakui bahwa Rayo juga memberikan perlawanan sengit kepada tim tuan rumah. Meski demikian, ia tetap bersyukur bisa menyumbang banyak sekali kontribusi dalam laga ini. Ia pun mengambil dan menyimpan bola yang digunakan dalam laga ini sebagai kenang-kenangan.

“Mereka sangat sulit dikalahkan. Mereka punya pemain berkualitas dan kami harus sedikit kerja keras, tapi kami tampil luar biasa dan kami rebut kemenangan,” ujarnya.


Baca juga

Jelang Final Piala Presiden, Polda Metro Jaya Janji Ringkus Pelaku Anarkisme

Jelang Final Piala Presiden, Mulai Jam 12 Ini Kawasan Senayan Harus Steril

Penampilan Barcelona dalam laga ini memang bisa dikatakan cukup eksplosif. Padahal, bintang mereka, Lionel Messi harus absen akibat cedera di lutut kirinya yang cukup parah dan mengharuskan pemain Argentina tersebut memakai “kruk” untuk membantunya berjalan.

Akibat cedera yang dideranya sejak 26 September 2015 silam, Messi harus absen dalam delapan laga Barcelona. Meski demikian, nampaknya Neymar masih bisa dijadikan sebagai amunisi utama untuk menghancurkan lawan-lawan El Barca. Tak ada Messi, Neymar pun jadi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)