Home » Hiburan » Ayu Ting Ting: “Saya akhirnya yang memilih memutuskan hubungan ini”

Ayu Ting Ting: “Saya akhirnya yang memilih memutuskan hubungan ini”



Jakarta – Ayu Ting Ting melakukan pengakuan mengenai bubarnya hubungan asmara antara dirinya dan Shaheer Seikh. Ia mengaku bahwa dirinyalah yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.
Ayu Ting Ting: "Saya akhirnya yang memilih memutuskan hubungan ini"
“Setelah cukup lama mempertimbangkan dan berat—jujur, ini berat banget—saya akhirnya yang memilih memutuskan hubungan ini. Dua minggu lebih saya memikirkannya,” ungkap Ayu.

Ayu nampaknya tidak yakin apakah hubungan mereka tersebut akan bisa dipertahankan atau dilanjutkan ke tahap yang lebih serius lagi. Apalagi, fokus sorotan media dan masyarakat hanya terfokus pada dirinya saja.

“Buat apa lagi? Saya ini sekarang punya anak. Enggak bisa main-main. Selama ini selalu harus saya. Kenapa harus selalu saya yang bicara? Kenapa harus saya selalu? Orang akhirnya mengira yang enggak-enggak, karena hanya saya yang bicara,” lanjutnya.

Pelantun tembang “Sambalado” ini juga tidak mengerti mengapa Shaheer sangat jarang memberikan komentar terhadap hubungan mereka dahulu.

“Saya memang enggak pernah bertanya kepadanya langsung, kenapa enggak sekali-sekali kamu yang bicara, sengaja. Saya menunggu perubahan dari dia, kedewasaan dia. Intinya, saya sudah berusaha membahagiakan dia, memberikan segalanya untuk dia, tapi, ya apa yang saya terima, bagaimana, ya, lebih baik sudahi saja,” tambahnya.

Setelah berpisah pada awal Oktober 2015 lalu, Ayu mengaku telah memutuskan komunikasi secara total dengan aktor asal India tersebut.

“Enggak ada. Sama sekali saya enggak pernah kontak-kontak dengan dia lagi. Saya enggak tahu dia sekarang apa kegiatannya, ngapain, di mana, enggak tahu,” tutup Ayu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)