Home » Sport » Anarkis, Foto Aksi Onar Remaja ABG Berkaos Oranye Jelang Final Piala Presiden di GBK

Anarkis, Foto Aksi Onar Remaja ABG Berkaos Oranye Jelang Final Piala Presiden di GBK



Jakarta – Aksi kerusuhan sempat terlihat di depan pintu delapan parkir timur Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Mereka yang terlibat kerusuhan tersebut adalah puluhan remaja tanggung yang beberapa diantaranya menggunakan kaos berwarna oranye.
Anarkis, Foto Aksi Onar Remaja ABG Berkaos Oranye Jelang Final Piala Presiden di GBK
Remaja-remaja anarkis tersebut tampak berkumpul, menyanyikan yel-yel ejekan, dan meneriaki suporter Persib Bandung, yang mulai berdatangan ke Stadion Utama GBK untuk menyaksikan klub kesayangannya menjalani pertandingan final Piala Presiden 2015 melawan klub Sriwijaya FC.

“Nyanyi Halo-halo Bandung dengan ngejek,” tiru Asep, salah seorang pedagang minuman yang berada di sekitar pintu timur Senayan, Minggu (17/10/2015) pagi tadi.


Baca juga

Barcelona Bekuk Rayo Vallecano, Tak Ada Messi, Neymar Pun Jadi

Rano Karno Juga Turut Memberikan Prediksi Final Piala Presiden, Persib vs Sriwijaya FC

Pemberitaan sebelumnya menyebutkan bahwa sekitar 74 orang remaja tanggung yang merupakan suporter Persija Jakarta telah diringkus oleh Polda Metro Jaya lantaran melakukan aksi-aksi provokasi terhadap Viking–sebutan suporter Persib Bandung.
Anarkis, Foto Aksi Onar Remaja ABG Berkaos Oranye Jelang Final Piala Presiden di GBK
Meski sebagian besar dari mereka mengenakan pakaian biasa, sejumlah pelaku diketahui memiliki atribut Persija Jakarta yang memiliki warna Oranye yang khas.

“Mereka melakukan provokasi,” terang salah seorang petugas dari Direskrimum Polda Metro Jaya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)