Home » Hiburan » Ada Bule Bikin Rese di Bali, Jerinx SID Tak Segan untuk Membuatnya Berdarah

Ada Bule Bikin Rese di Bali, Jerinx SID Tak Segan untuk Membuatnya Berdarah



Bali – Jerinx, drummer band punk rock kenamaan Superman is Dead, memang dikenal sebagai sosok yang keras dan pemberani. Baru-baru ini, melalui akun Facebook pribadinya, pria yang bernama asli I Gede Ari Astina tersebut membagikan kisahnya ketika terlibat pertengkaran fisik dengan seorang bule yang arogan.
Ada Bule Bikin Rese di Bali, Jerinx SID Tak Segan untuk Membuatnya BerdarahDikisahkan bahwa kejadian tersebut berlangsung sekitar tiga tahun lalu. di sebuah restoran di Bali. Pada tanggal 29 November 2012, ketika Jerinx sedang menikmati makanan di sebuah restoran, datanglah seorang pria bule bertubuh besar bersama gandengannya yang seorang wanita muda Indonesia. Pasangan ini kemudian bertengkar hebat di restoran tersebut.

Awalnya, Jerinx tidak mempedulikan pertengkaran mereka. Namun lama kelamaan, bule tersebut makin mengganggu dan mengeluarkan kata-kata yang ofensif.

“all Balinese are cunts, fuck Indonesian people..” bentak bule tersebut.

Mendengar perkataan semacam ini, Jerinx pun memelotoi bule tersebut. Si bule tak terima, akhirnya mereka pun terlibat adu jotos.

Sebelum keduanya dipisah oleh orang-orang sekitar, Jerinx sempat memberi bogem mentah yang membuat hidung bule tadi patah dan berdarah.

Pria bule tadi tetap merasa tak terima. Meskipun polisi telah datang untuk mengamankan situasi, warga asing tersebut tetap mengeluarkan ancaman akan mencari dan membunuh Jerinx.

Jerinx menjelaskan kejadian tersebut dengan cukup runut dan kronologis dalam akun Facebook-nya, Sabtu (17/10/2015).

Anda penasaran? Berikut ini tampilannya.

Ada Bule Bikin Rese di Bali, Jerinx SID Tak Segan untuk Membuatnya Berdarah

(Deni Suroyo – sisidunia.com)