Home » Sport » Prediksi Final Piala Presiden, Persib vs Sriwijaya FC, 18 Oktober 2015

Prediksi Final Piala Presiden, Persib vs Sriwijaya FC, 18 Oktober 2015



Jakarta – Dua tim terbaik negeri ini akan saling berhadapa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (18/10/2015) besok.

Prediksi Final Piala Presiden, Persib vs Sriwijaya FC, 18 Oktober 2015

Juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Bandung, akan saling jegal dengan Sriwijaya FC di partai puncak Piala Presiden 2015 yang akan menjanjikan laga keras dan seru.

Final kali ini juga akan menjadi final yang penuh emosi karena sejumlah pemain dari masing-masing klub pernah membela baik Persib dan Sriwijaya.

Firman Utina, Abdul Rahman, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto dan Tony Sucipto, Tantan, dan M. Ridwan adalah tujuh pemain yang pernah membela Laskar Wong Kito dan kini bermain untuk Maung Bandung. Sayangnya, untuk dua nama terakhir dipastikan absen karena cedera.

Sementara di kubu Sriwijaya, ada dua nama yang tak asing di telinga para Bobotoh. Mereka adalah Asri Akbar dan Wildansyah.


Baca juga:

Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano, Liga Spanyol 18 Oktober 2015
Prediksi Torino vs AC Milan, Liga Italia Seri A 18 Oktober 2015

Pastinya laga akan menjadi semakin seru karena setidaknya kedua tim sudah saling mengetahui kelemahan masing-masing. Tidak akan ada kata kasihan bagi para “mantan” tersebut.

Adu taktik akan terjadi di antara Djadjang Nurdjaman (Persib) dan Benny Dollo (Sriwijaya). Manakah yang akan menjadi tim terbaik di Piala Presiden edisi 2015 ini? Sisi Dunia memprediksikan skor akan berkahir 3-2 untuk kemenangan Maung Bandung. (Yayan – sisidunia.com)