sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Kriteria Suami Idaman dari Asyifa Latief

Inilah Kriteria Suami Idaman dari Asyifa Latief



Jakarta – Miss Indonesia 2010 yang juga berprofesi sebagai pembawa acara, Asyifa Latief, mengaku belum memiliki target untuk mengakhiri masa lajangnya. Dan meski usianya sudah menginjak 27 tahun, Asyifa masih menanti calon pendamping yang pas dengan kriteria yang diimpikannya.
Inilah Kriteria Suami Idaman dari Asyifa Latief
“Sudah (usia) matang sih untuk menikah. Mungkin kalau waktunya sudah tepat aku akan menikah,” ujarnya kepada wartawan.

Lalu, seperti apakah kriteria suami idaman dari Asyifa?

“Harus bisa bikin aku nyaman dan bisa bikin aku tertawa,” jelasnya singkat.

Meski tergolong tidak muluk-muluk, Asyifa mengaku sulit-sulit gampang untuk menemukan pria dengan kategori tersebut. Sebab, selama ini laki-laki yang mendekatinya memiliki sifat yang serius.

“Susah yang begitu (bisa bikin tertawa). Kadang kalau lagi capek atau stres setelah seharian beraktivitas, yang dicari kan yang bisa bikin tertawa. Dengan omongan dia, dengan sikap dia bisa bikin tertawa,” papar Asyifa.
Inilah Kriteria Suami Idaman dari Asyifa Latief
Meski membawakan berita olahraga, Asyifa mengaku tidak pernah jatuh cinta dengan pria yang berprofesi sebagai olahragawan.

Teman aku sih banyak yang nyantol. Kalau aku enggak pernah. Mungkin beda tipe, beda kesukaan, he he he,” jawabnya diiringi canda. (Deni Suroyo – sisidunia.com)