sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Final Piala Presiden Rencananya Akan Dihadiri Oleh Presiden Jokowi

Final Piala Presiden Rencananya Akan Dihadiri Oleh Presiden Jokowi



Jakarta – Final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) rencanyanya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Final Piala Presiden Rencananya Akan Dihadiri Oleh Presiden Jokowi

Kepastian hadirnya orang nomor satu di Indonesia tersebut diperoleh dari operator turnaen yang melibatkan klub-klub ISL dan Divisi Utama tersebut.

“Jadwal laga final ini sudah kami sesuaikan dengan jadwal presiden, dan beliau siap hadir untuk menyerahkan trofi bagi tim juara,” kata Hasani Abdulgani selaku CEO Promotor Piala Presiden (Sabtu, 17/10/2015).


Baca juga:

Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano, Liga Spanyol 18 Oktober 2015
Prediksi Torino vs AC Milan, Liga Italia Seri A 18 Oktober 2015

Pihak Mahaka pun telah melakukan pertemuan dengan pihak Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) guna membahas teknis protokoler kehadiran Presiden Jokowi. Karena hadirnya sang presiden, sudah pasti standar keamanan yang dilaksanakan akan berbeda.

Siaga satu akan diterapkan di seluruh Jakarta ketika final berlangsung (Minggu, 18/10/2015). Rekayasa lalu lintas pun akan diterapkan agar tidak terjadi bentrokan antara Bobotoh, pendukung fanatik Persib, dengan suporter lain. (Yayan – sisidunia.com)