sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » EA Tidak Tertarik Merilis Game HD Remaster

EA Tidak Tertarik Merilis Game HD Remaster



California – Beberapa perusahaan game ternama seperti Sony, Microsoft, Capcom, dan Konami telah meluncurkan versi HD remaster dari judul-judul game populer mereka.

EA Tidak Tertarik Merilis Game HD Remaster

Meskipun terbukti cukup laris, Electronic Arts (EA) menegaskan tidak akan mengikuti jejak dari perusahaan-perusahaan tersebut.


Baca juga:

Siapa Sangka Jika Gadis Jepang yang Cantik Ini Hanyalah Sebuah Hasil Rekayasa Komputer
Terinspirasi dari Game, Rusia akan Ciptakan Tank yang Bisa Berubah Menjadi Robot

Dalam sebuah kesempatan, Peter Moore selaku COO dari EA justru mengkritik kebiasaan perusahaan lain untuk merilis versi HD remaster dari game-game lawas. Peter menyebut perusahaan-perusahaan itu seperti kehabisan ide untuk menciptakan game baru.

“Kami adalah perusahaan yang lebih ingin maju ke depan,” katanya. Dia lalu menambahkan, “Membuat versi remake, bagi kebanyakan perusahaan, adalah sebuah cara untuk mendapat penghasilan lebih. Kami tidak melakukan hal seperti itu di sini. Saya rasa, hal itu bukan kebiasaan kami,” ujar Peter seperti dilansir dari IGN (Sabtu, 17/10/2015). (Yayan – sisidunia.com)