sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Doyan Foto Seksi, Baby Margaretha Punya Batasan

Doyan Foto Seksi, Baby Margaretha Punya Batasan



Jakarta – Pemain film yang memulai karir di dunia modelling, Baby Margaretha, memang sering menunjukkan foto-foto seksi dan vulgar di berbagai media. Meski demikian, bintang film “Pocong Mandi Goyang Pinggul” ini ternyata memiliki batasan-batasan tertentu dalam berpose hot di depan kamera.
Doyan Foto Seksi, Baby Margaretha Punya Batasan
“Ya, itu tadi. Batasan aku, nggak berani sampai nude ya,” ujar baby ketika ditemui wartawan di Setia Budi Building, Jakarta Selatan.

Baby tidak berani melakukan adegan atau pose telanjang bulat karena dirinya masih memikirkan orangtuanya. Sebab, jika sampai ia melewati batas itu, ia khawatir bahwa masyarakat dan tetangga-tetangga akan berpikiran negatif kepadanya, yang tentu bisa berimbas pada keluarga dan orangtua.

“Saya nggak berani karena punya orangtua. Lagian juga, masyarakat dan tetangga nanti gimana gitu penilaiannya,” ucapnya.


Baca juga

Baby Margaretha Tak Suka Kenakan Bra Saat Tidur

Jelang Konser Glenn Fredly, Aura Kasih Kirimkan Pesan Manis di Instagram

Selama berkarir menjadi model seksi untuk majalah pria dewasa, penampilan Baby yang paling hot hanya sebatas mengenakan lingerie atau bikini.
Doyan Foto Seksi, Baby Margaretha Punya Batasan
“Ia sama sekali tidak pernah difoto dalam keadaan bugil. “Nggak pernah sampai naked,” jelasnya yang diiringi oleh tawa.

Karena memiliki batasan-batasan semacam ini, Baby pun masih mendapat dukunga dari orangtuanya. Apalagi kini dirinya sudah mengembangkan karir di dunia perfilman. (Deni Suroyo – sisidunia.com)