Home » Hiburan » Baby Margaretha Tak Suka Kenakan Bra Saat Tidur

Baby Margaretha Tak Suka Kenakan Bra Saat Tidur



Jakarta – Model Seksi sekaligus pemain film, Baby Margaretha, mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengenakan bra ketika tidur. Hal tersebut dilakukannya untuk menjaga kesehatan payudaranya.
Baby Margaretha Tak Suka Kenakan Bra Saat Tidur
Payudara memang salah satu aset fisik paling berharga yang dimiliki oleh wanita. Oleh karena itu, tak salah bila Baby memberikan perhatian khusus terhadap bagian tubuh yang satu ini.

“Kalau tidur, bra dilepas supaya sirkulasi darah lancar,” ucapnya, saat ditemui awak media di Planet Hollywood, Jakarta.

Ketika mengenakan bra, Baby pun pilih-pilih.

“Jangan yang busanya tebal,” lanjut model yang fotonya sering terpajang di majalah-majalah pria dewasa ini.


Baca juga

Jelang Konser Glenn Fredly, Aura Kasih Kirimkan Pesan Manis di Instagram

Seorang Idol Menyebut Takut Pamornya Menurun Usai Jalani Wamil

Selain tidur tanpa bra, untuk menjaga kesehatan dan keindahan payudaranya, Baby juga mengaku rutin melakukan fitness, serta latihan-latihan senam untuk mengencangkan otot dadanya. Selanjutnya, ia juga harus mengatur pola makanannya.
Baby Margaretha Tak Suka Kenakan Bra Saat Tidur
Adapun satu rahasia yang juga ia bagikan adalah dirinya sangat menghindari konsumsi kopi dan alkohol. Sebab, menurut Baby, dua minuman ini sangat berpengaruh terhadap kekencangan payudara.

Sebagai tambahan, Baby juga kerap melakukan mamografi atau USG payudara untuk memastikan tidak adanya tumor dan kanker payudara di dalam asetnya tersebut.

“Terus rajin mamografi atau USG payudara. Itu supaya terhindar dari tumor atau kanker payudara,” paparnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)