sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tren Warna Rambut Apa yang Sesuai untuk Wanita Asia ? Berikut Pilihannya

Tren Warna Rambut Apa yang Sesuai untuk Wanita Asia ? Berikut Pilihannya



Jakarta – Salah satu cara untuk menjadikan penampilan anda semakin menawan adalah dengan mewarnai rambut. Meski demikian, masih banyak wanita Indonesia yang kurang “pede” untuk mewarnai rambutnya karena tidak mengetahui warna rambut apa yang cocok, serta hasil dari warna rambut yang diaplikasikan ternyata tidak sesuai dengan harapan.
Tren Warna Rambut Apa yang Sesuai untuk Wanita Asia ? Berikut Pilihannya
Melihat keadaan ini, salah satu produsen kosmetik asal Jepang, Shiseido, coba menjawab harapan dari wanita Indonesia yang ingin tampil cantik dengan warna rambut yang ekspresif. Mereka meluncurkan produk bernama Primience, sebuah produk cat rambut yang diformulasikan khusus agar sesuai dengan warna kulit dari wanita Asia, termasuk Indonesia.

“Produk pewarnaan rambut Primience memiliki pilihan warna yang beragam dan disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia, seperti kuning langsat, kulit putih, hingga kulit sawo matang,” jelas Asti Anindyajati, Product Manager Shiseido Professional Indonesia.

Tak hanya mewarnai rambut, Primience juga mengandung molekul aktif S-hyaluronic acid yang bermanfaat untuk anti-aging. Senyawa ini mampu mempertahankan kelembaban alami sel rambut, yang membuatnya tetap sehat dan tidak mudah putus atau rontok. Bahan ini juga bisa ditemukan di produk kecantikan lainnya keluaran Shiseido.


Baca juga

Kaos Kaki Syar’i Yang Dikenakan Risty Tagor Ini Ternyata Menarik Perhatian Netizen

Simak, Inilah Prediksi Tren Fashion untuk Tahun 2016

Adapun Primience sendiri memiliki warna dasar yang didominasi dengan “yellowish brown”. Warna ini sangat pas untuk wanita Asia karena bisa mengalahkan pigmen merah alami yang terkandung dalam rambut hitam.

Dengan pengaplikasian warna tersebut, bila warna cat rambut telah memudar seiring berjalannya waktu, maka rambut anda akan tetap memantulkan warna kecoklatan yang cocok dengan warna kulit kuning langsat hingga sawo matang dari wanita Tanah Air.

Dan meski memiliki warna dasar yellowish brown, Primience juga menawarkan 93 opsi warna lainnya.

“Sebenarnya ada 14 jenis warna. Tapi tiap warna punya bermacam-macam turunan sehingga totalnya jadi 93. Warnanya bisa di-mix ‘n match sesuai tampilan gaya yang diinginkan,” lanjut Asti.

Warna-warna tersebut antara lain natural brown, warm brown, natural beige, pink beige, dan sebagainya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)