sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Bundesliga Jerman 17 Oktober 2015

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Bundesliga Jerman 17 Oktober 2015



Bremen – Werder Bremen, penghuni peringkat 14, akan kedatangann tim pemuncak klasemen, Bayern Munchen, pada spieltag ke-9 Bundesliga Jerman.

Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Bundesliga Jerman 17 Oktober 2015

Bremen pun hanya memiliki sedikit alasan untuk bisa optimis jelang laga pada Sabtu (17/10/2015) besok. Pasalnya Bayern sudah menunjukkan bahwa mereka terlalu perkasa musim ini sementara Weserstadion juga tidak terlalu angker bagi tim besutan Pep Guardiola tersebut.

Dalam sembilan laga terakhir Bayern di Weserstadion, Bremen tak mampu menang sekalipun. Bremen bahkan harus kebobolan 39 kali dan hanya mencetak enam gol.

Sementara Bayern yang meski tidak akan tampil dengan kekuatan penuh karena cederanya Mario Gotze dan Franck Ribery akan tetap diunggulkan dalam laga nanti. Arjen Robben yang kabarnya sudah sembuh dari cedera juga mungkin diturunkan walau tidak dari menit awal.

Rasanya sulit melihat kemungkinan Bremen untuk bisa menghadang Bayern yang tengah on fire di semua level kompetisi yang mereka ikuti pada musim ini.

Sisi Dunia memprediksi laga ini akan dimenangkan Bayern dengan mudah. (Yayan – sisidunia.com)