sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pamor Mulai Turun, Marsha Aruan Justru Lebih Bisa Gaul

Pamor Mulai Turun, Marsha Aruan Justru Lebih Bisa Gaul



Jakarta – Aktris muda Marsha Aruan mengakui jika masa-masa duduk di sekolah menengah adalah masa tersulit dalam karirnya.

Pamor Mulai Turun, Marsha Aruan Justru Lebih Bisa Gaul

Marsha sudah terjun ke dunia hiburan ketka masih berusia 3 tahun. Berbagai iklan dan sinetron telah dibintanginya. Namun tiba-tiba saja tawaran job menjadi berkurang drastis kala dirinya duduk di bangku SMP.

“Itu umur SMP gitu, karena dibilang kecil udah nggak, teenager juga nggak,” ungkapnya kepada wartawan (Jumat, 16/10/2015).


Baca juga:

Wow, Untuk Sekali Main, Victoria ‘f(x)’ Dibayar Rp 1,19 Milyar
Inilah Pantangan Untuk Ivan Gunawan Saat Dirinya Masih Menggunakan Susuk

Bintang dari film layar lebar “Garuda di Dadaku” tersebu juga sempat merasa sedih. Tapi justru karena hal itu, dirinya bisa lebih fokus untuk sekolah serta mendapatkan lebih banyak teman.

“Jadi akhirnya aku merasakan gaul juga sama teman-teman, nggak cuma di lokasi syuting aja. Dulu kan ada rasa, aduh kok gue kerja terus nih, nggak bisa merasakan punya teman. Tapi sekarang akhirnya punya teman SMA. Kalau yang artis sekarang kan mereka milih berhenti sekolah dan homeschooling, ujar dara kelahiran 24 Oktober 1996 tersebut. (Yayan – sisidunia.com)