sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Diisukan Mendapat Jatah Menteri, Ketua Umum PAN Sambangi Jokowi

Diisukan Mendapat Jatah Menteri, Ketua Umum PAN Sambangi Jokowi



Jakarta – PAN dirumorkan akan segera masuk ke dalam kabinet pemerintah melalui momen reshuffle jilid II. Meski belum pasti, isu reshuffle jilid II tersebut semakin hari semakin kuat berhembus.

Diisukan Mendapat Jatah Menteri, Ketua Umum PAN Sambangi Jokowi

Di tengah simpang-siurnya pemberitaan, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, pun diketahui makin intens menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pekan depan Pak Zulkifli Hasan bertemu lagi dengan Presiden Jokowi. Membahas isu kekinian, mungkin salah satunya reshuffle,” kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat dihubungi (Jumat, 16/10/2015).

Yandri juga mengungkapkan jika pada pekan lalu Zulkifli Hasan juga bertemu dengan Presiden Jokowi. Namun Yandri tidak mau tergesa-gesa mengkaitkan pertemuan tersebut dengan reshuffle.


Baca juga:

Siapakah Aktor Intelektual Dibalik Kerusuhan Di Aceh Singkil
Hari Santri Nasional : NU Mendukung, Muhammadiyah Menolak

“Biasa saja, karena Pak Zul sebagai Ketua MPR. Pertemuan tidak selalu soal politik praktis. Kan biasa Ketua MPR bertemu Presiden sepekan sekali,” ulas politikus asal dapil Kabupaten Serang, Kota Cilegon dan Kota Serang tersebut.

“Masalah nama-nama belum dibahas. Wong reshuffle-nya juga belum jelas,” tegasnya. (Yayan – sisidunia.com)