Home » Techno » Berdesain Trendy, Powerbank Cerdas Besutan Hippo Ini Memiliki Kapasitas 12.000 mAh

Berdesain Trendy, Powerbank Cerdas Besutan Hippo Ini Memiliki Kapasitas 12.000 mAh



Jakarta – Produsen baterai portabel, Hippo Powerbank baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya, NOHA 2, yakni sebuah powerbank smart power portable charger. NOHA 2 disebutkan memiliki kapasitas 12.000 mAh, dan hadir dengan desain yang trendi.
Berdesain Trendy, Powerbank Cerdas Besutan Hippo Ini Memiliki Kapasitas 12.000 mAh
Dengan menggunakan powerbank ini, mengisi baterai smartphone dari keadaan habis hingga full hanya memakan waktu 6 jam saja, bila menggunakan adaptor ber-output 2A. Selain itu NOHA 2 juga memiliki keunggulan lain bagi mereka yang memiliki perangkat lebih dari satu unit.

“Noha 2 memberikan beberapa keunggulan, seperti dual output, dengan total output yang sangat magnificent yaitu 3.1A. Kelebihan ini memberikan efek supporting bagi pengguna yang saat ini rata-rata memiliki 2 buah gadget,” jelas Yosia, Marcomm Manager dari Hippo melalui keterangan resmi yang dirilisnya pada Jumat (16/10/2015) pagi tadi.

NOHA 2 akan tampil dengan balutan material ABS + Poly Carbonate yang tahan terhadap suhu panas, serta telah dilengkapi dengan sertifikasi standar keamanan Eropa (RoHs) dan standar keamanan Amerika (FCC & CE).

NOHA 2 memiliki dimensi 14,5 x 7,6 x 1,8 cm dan bobot 235 gram. Powerbank ini akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp. 449.000, dan akan ditawarkan dalam tiga varian warna, antara lain merah, putih, dan hitam. (Deni Suroyo – sisidunia.com)