sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Demi Lovato Kesal Dengan Banyaknya Foto Dirinya Yang Diedit Tanpa Busana

Demi Lovato Kesal Dengan Banyaknya Foto Dirinya Yang Diedit Tanpa Busana



New York – Penyanyi Demi Lovato sempat membuat heboh dunia maya dengan foto-foto bugilnya beberapa saat lalu yang diambil dalam sebuah sesi pemotretan di Manhattan, New York.

Demi Lovato Kesal Dengan Banyaknya Foto Dirinya Yang Diedit Tanpa Busana

Demi mengaku jika itu adalah kali pertama dirinya berpose bugil.

“Aku tak akan melakukannya 6 bulan yang lalu, karena aku tak punya kepercayaan diri seperti hari ini. Aku pernah membenci setiap jengkal tubuhku dan kini aku memperlihatkan tubuhku pada seluruh dunia tanpa edit apapun,” jelasnya.

Mantan aktris Disney 23 tahun itu kemudian mengungkapkan ingin mengubah kebiasaan banyak orang yang mengedit foto menggunakan photoshop agar mereka terlihat lebih sempurna. Dengan dilakukannya pemotretan bugil itu, Demi ingin memberi inspirasi pada semua orang.

“Tak pernah sekalipun dalam karirku aku bugil, bukan hanya dari make-up dan baju, tapi tanpa Photoshop juga,” ungkap Demi.

“Kita hidup di dunia dimana semuanya diedit. Bahkan foto-foto yang diunggah di Instagram. Jadi aku ingin menekankan, kebalikan dari apa yang orang-orang harapkan tentang aku sekarang.”

Pelantun  tembang “Cool for the Summer” ini juga tak suka jika mengetahui badannya diedit menggunakan Photoshop saat melakukan pemotretan. Pasalnya, mantan sahabat Selena Gomez itu merasa hasil editan tersebut hanya akan membuatnya menjadi terlihat seperti  orang lain.

“Seringkali aku frustasi karena tanpa persetujuanku orang-orang akan mengedit tubuhku dan terlihat seperti bukan milikku,” ujar Demi. “Seperti, ‘Tidak, tidak, tidak. Pahaku lebih besar dari itu bisakah kalian mengembalikannya?’ Aku pernah melakukannya dulu, aku bilang, ‘Tidak, kembalikan kakiku. Itu bukan kakiku.” (Yayan – sisidunia.com)