Home » Hiburan » Bergambar Dirinya Dengan Salib di Dada, Album Justin Bieber Memancing Emosi Umat Islam di Indonesia

Bergambar Dirinya Dengan Salib di Dada, Album Justin Bieber Memancing Emosi Umat Islam di Indonesia



Jakarta – Justin Bieber kembali mengundang kontroversi, kali ini lewat posenya pada cover album baru yang bertajuk ‘PURPOSE’. Meskipun albumnya belum resmi dirilis, mantan kekasih Selena Gomez itu sudah lebih dulu membocorkan desain cover untuk album barunya tersebut pada akhir pekan kemarin.

Bergambar Dirinya Dengan Salib di Dada, Album Justin Bieber Memancing Emosi Umat Islam di Indonesia

Meskipun para Belieber pada umumnya kegirangan, ternyata cover album baru tersebut mengundang kontroversi di kalangan umat muslim. Lantas apa yang mengundang kontroversi? Di cover album barunya itu, Justin tampil sebagai model dengan berpose topless. Masalahnya, di bagian dada pelantun ‘Where are You Now’ itu terpampang jelas tato salib.

Nah, gara-gara tato salib di bagian dada itu berbuntut kontroversi di beberapa negara Timur Tengah hingga di Indonesia, yang melarang beredarnya album PURPOSE.


Baca juga:

Di Shanghai Fashion Week, Tao Ngeceng Bareng Paris Hilton Dan Kendall Jenner

Pacar Baru Baby Margaretha Ternyata Seorang Pengusaha Batubara

Menanggapi kontroversi yang timbul, pihak Justin Bieber langsung bereaksi cepat dan akan memikirkan jalan keluar agar belieber di seluruh penjuru dunia mampu menikmati album baru sang idola.

Bieber sendiri saat ini memang tengah berusaha untuk menjadi pribadi yang taat beragama. Pasalnya ia merasa telah berulang kali diselamatkan dari tingkah kekanakannya terdahulu. “I love Jesus, He’s my saviour,” ucapnya beberapa waktu lalu. (Rani Soraya – sisidunia.com)