sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Akan Gandeng Rhoma Irama Sebagai Wakilnya Di Pilkada DKI 2017 ?

Ahok Akan Gandeng Rhoma Irama Sebagai Wakilnya Di Pilkada DKI 2017 ?



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah memutuskan akan maju lewat jalur independen di Pilkada 2017 seandainya komunitas Teman Ahok bisa mendapatkan 1 juta dukungan. Kini Ahok pun sedang mencari wakil yang sesuai.

Ahok Akan Gandeng Rhoma Irama Sebagai Wakilnya Di Pilkada DKI 2017 ?

Ahok menyatakan dirinya akan mencari sosok yang tidak berasal dari partai Ahok pun berkelakar mengenai calon wakilnya tersebut.

“Kalau melalui Teman Ahok, independen, kita cari wakil dong. Ya bisa orang partai, mungkin cari yang artis-artis dong,” cetus Ahok saat ditemui di Hotel Millenium, Jakarta Pusat (Kamis, 15/10/2015).

Para wartawan pun menyarankan Ahok untuk memilih pedangdut tersohor, Rhoma Irama. Ahok lalu tertawa.


Baca juga:

Ahok Membuka Kesempatan Orang Gila Menjadi Pegawai Pemprov DKI
Ahok Komentari Anggaran DPRD Sebesar 16 M untuk Beli Laptop

“Rhoma Irama, saya dangdutnya sudah hafal. Mau lagu apa? Begadang, jadi lagu sudah hafal. Jadi kalau sudah hafal cari yang enggak hafal,” tolak Ahok dengan cara halus.

Setelah Mahkamah Konstitusi (MK) membuat  keputusan, beban Ahok untuk mengumpulkan dukungan menjadi semakin ringan. Meski demikian, Ahok tetap ingin dukungan bisa mencapai 1 juta. Ahok hanya membutuhkan 525.000 lembar KTP. (Yayan Рsisidunia.com)