sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Syuting Bareng Pacar Sendiri, Natasha Wilona Merasa Tertantang

Syuting Bareng Pacar Sendiri, Natasha Wilona Merasa Tertantang



Jakarta – Harapan aktris cantik Natasha Wilona untuk bisa berakting bersama sang kekasih, aktor Stefan William, akhirnya bisa terkabul. Keduanya mendapatkan kesempatan tersebut dalam sinetron baru, “Anak Jalanan”.
Syuting Bareng Pacar Sendiri, Natasha Wilona Merasa Tertantang
Kepada wartawan, gadis cantik berusia 16 tahun tersebut mengungkapkan kegembiraannya. Bagi Natasha, beradu akting dengan kekasihnya merupakan sebuah tantangan tersendiri.

“Kita tuh benar-benar nggak tergantung satu sama lain, malah kita tertantang beradu akting, apalagi Stefan jauh jam terbangnya aktingnya dari aku,” ungkap Natasha, Selasa (13/10/2015).


Baca juga

Nita Thalia Mengaku Puas dengan Operasi Plastiknya

Al Ghazali : “Jessica Mila Sangat Mempesona”

Dalam menjalankan peran masing-masing, Natasha dan Stefan tidak merasa canggung sama sekali. Keduanya justru “bersaing” untuk menunjukkan totalitas dan seluruh kemampuan aktingnya.

“Kita excited. Pas dipertemukan satu lokasi kita saling bersaing, saling mau nunjukin yang lebih. Kita pas take sungguh-sungguh, profesional,” tambahnya.
Syuting Bareng Pacar Sendiri, Natasha Wilona Merasa Tertantang
Adapun sinetron Anak Jalanan ditayangkan oleh RCTI pada pukul 18.30 WIB. Meski berbeda jam tayang, sinetron ini digadang-gadang sebagai rival terberat GGS Returns dalam perebutan rating terbanyak. (Deni Suroyo – sisidunia.com)