Home » Hiburan » Nita Thalia Mengaku Puas dengan Operasi Plastiknya

Nita Thalia Mengaku Puas dengan Operasi Plastiknya



Jakarta – Lama tidak muncul di dunia hiburan, penyanyi dangdut Nita Thalia muncul dengan penampilan yang berubah. Jika diamati lebih dalam, wajah pedangdut bernama asli Nita Yulianti ini nampak telah banyak berubah.
Nita Thalia Mengaku Puas dengan Operasi Plastiknya
Pelantun tembang “Goyang Heboh” ini tampak lebih muda, dengan wajah lebih kencang, hidung mancung, pipi lebih tirus, dan dagu yang semakin lancip.

Ketika coba diselidiki oleh awak media, Nita pun mengakui bahwa dirinya telah menjalani operasi plastik beberapa tahun lalu. Awalnya, pedangdut berusia 33 tahun tersebut merasa ragu untuk melakukan permak wajah. Namun demikian, ia akhirnya membulatkan tekad untuk melakukannya.

“Saya melakukan ini kurang lebih empat bulanan, dari akhir Oktober 2011. Saya masih ada rasa ragu, pengen tapi takut, akhirnya saya bulatkan tekad dan berani. Ya hal ini harus saya lakukan,” ungkap Nita kepada wartawan saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (13/10) kemarin.


Baca juga

Al Ghazali : “Jessica Mila Sangat Mempesona”

Masih 19 Tahun, Irish Bella Belum Ingin Dipersunting oleh Rezky Aditya

Nita menjelaskan bahwa dalam operasi kecantikannya tersebut, ia menginginkan penampilan yang natural dan tidak berubah drastis.

Nita Thalia Mengaku Puas dengan Operasi Plastiknya

Nita Thalia sebelum (kiri) dan sesudah operasi plastik

“Saya ingin wajah yang natural, kalau berubah drastis, saya enggak tahu. Saya enggak mengubah mata, hanya implan dagu, hidung, enggak potong dagu rahang, telinga,” jelasnya.

Untuk mengubah penampilannya tersebut, ia memilih operasi plastik di dalam negeri. Sebab, ia tidak ingin berada jauh dari sang buah hati.

“Aku enggak di luar negeri kok, hanya operasinya di Indonesia. Kan enggak bisa ninggalin anak. Anak butuh saya setiap waktu jadi saya enggak mau ninggalin anak deh,” ujarnya.

Meski tidak melakukan operasi di luar negeri, Nita mengaku puas dengan hasil yang ia dapatkan saat ini.

“Saya sudah merasa puas dengan perubahan sekarang,” tutupnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)