Home » Hiburan » Masih 19 Tahun, Irish Bella Belum Ingin Dipersunting oleh Rezky Aditya

Masih 19 Tahun, Irish Bella Belum Ingin Dipersunting oleh Rezky Aditya



Jakarta – Kiprah aktris Irish Bella dalam dunia layar lebar Indonesia ternyata didukung penuh oleh pacarnya, Rezky Aditya. Wanita cantik kelahiran Cirebon, 23 April 1996 tersebut mengatakan bahwa kekasihnya tersebut selalu memberikan support-nya, seperti ketika ia membintangi film Tiger Boy.
Masih 19 Tahun, Irish Bella Belum Ingin Dipersunting oleh Rezky Aditya
“Yang pasti dia (Rezky Aditya) selalu support aku dalam menjalani karier. Meskipun harus beradu adegan mesra dengan lawan main aku ya itu bagian dari konsekuensi dan totalitas aku dalam menjalani karir. Buat kita perlu ada toleransi besar dalam menjalani karir, apalagi kita berdua sama-sama berkarir di dunia entertaiment,” ungkap Irish bella dalam gala premier film Tiger Boy, yang berlangsung di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10) malam.


Baca juga

Husein Idol Masih Mengingat Kenangan Indahnya Bersama Ayu Ting Ting

Lagu “Let It Go” Dirilis Ulang Dalam Bahasa Indonesia Dengan Judul “Lepaskan”

Irish melanjutkan bahwa di usianya yang masih belia ini (19 tahun), ia ingin fokus untuk mengembangkan karir di dunia showbiz seluas-luasnya. Untuk itu, ia masih belum memikirkan soal hubungannya ke Rezky.

“Aku enggak mau terburu-buru juga. Ke depannya kita lihat saja nanti, yang pasti kita berdua sama-sama serius dengan hubungan ini,” terangnya.
Masih 19 Tahun, Irish Bella Belum Ingin Dipersunting oleh Rezky Aditya
Gadis blasteran Indonesia – Belgia ini mengaku bahwa hubungan dengan Rezky masih lancar-lancar saja. Malah, ia merasa bahwa hubungannya semakin mesra dari hari ke hari. Hal tersebut bisa dilihat dari akun Instagram mereka berdua yang kerap memperlihatkan foto-foto yang begitu mesra.

“Alhamdulillah semakin hari semakin baik. Kita lihat bagaimana ke depannya, dan kita hanya bisa berdoa. Minta doa semoga jodoh dan dilancarkan,” harapnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)