sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lagu “Let It Go” Dirilis Ulang Dalam Bahasa Indonesia Dengan Judul “Lepaskan”

Lagu “Let It Go” Dirilis Ulang Dalam Bahasa Indonesia Dengan Judul “Lepaskan”



Jakarta – Bagaimana jadinya bila soundtrack film animasi Frozen “Let it Go” dibawakan dengan bahasa Indonesia?

Lagu "Let It Go" Dirilis Ulang Dalam Bahasa Indonesia Dengan Judul "Lepaskan"

Lima penyanyi Tanah Air, Anggun C Sasmi, Regina “Idol”, Nowela “Idol”, Chilla Kiana, dan Cindy Bernadette, mencoba me-remake lagu tersebut dengan bahasa Indonesia. Lagu itu pun menjadi single pertama dari album “We Love Disney”.

Lagu ‘Lepaskan’ ini punya memori sendiri buat saya. Pas di Idol nyanyiin ‘Let It Go’, membuat saya digemari oleh anak-anak kecil,” kata Nowela dalam jumpa pers peluncuran album We Love Disney di Lotte Avenue, Jakarta Selatan (Selasa, 13/10/2015).

Proses rekamannya pun tidak bisa sembarangan. Universal Music Indonesia melakukan rekaman di luar negeri.

“Lagu ini direkam Mbak Anggun di Bali, terus di Singapura, abis itu di Perancis. Kalau saya sama Chilla, Cindy dan Regina rekamannya di Jakarta,” tambah pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 tersebut.


Baca juga:

Husein Idol Masih Mengingat Kenangan Indahnya Bersama Ayu Ting Ting
Girlband Model Popular, The Angels, Rayakan 1st Anniversary Dengan Lingerie Serba Putih

Bukan hanya lagu “Let It Go” diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Diektahui ada total 11 lagu lama dari film-film produksi Disney.

Beberapa diantaranya, lagu tema dari film Cinderella berjudul “A Dream is A Wish Your Heart Makes” menjadi “Mimpi adalah Harapan” dan dinyanyikan oleh Raisa. Juga lagu “A Whole New World” dinyanyikan ulang oleh Husein dan Nowela dengan judul “Dunia Baru. (Yayan – sisidunia.com)