sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gonceng Bertiga Tanpa Helm dan Lawan Arah, Ibu-ibu Segar Ini Nekat Banget

Gonceng Bertiga Tanpa Helm dan Lawan Arah, Ibu-ibu Segar Ini Nekat Banget



Jakarta – Aksi yang ditunjukkan oleh tiga wanita menarik ini cukup menakutkan. Betapa tidak, mereka mengendarai sepeda motor matik tanpa helm, berboncengan tiga, berkecepatan tinggi, dan melawan arus jalan.
berkendara, bonceng tiga, gonceng tiga, wanita, pelanggaran lalu-lintas, lawan arus
Lebih ekstrim lagi, wanita yang duduk paling belakang terlihat menggendong seorang bayi. Pemandangan yang mulai tersebar luas di media sosial dan internet ini tentunya tidak boleh ditiru.

Adapun aksi nekat ketiga wanita tersebut tertangkap kamera wartawan TribunnewsBogor.com pada Selasa (13/10/2015), pukul 17.30 WIB. Gambar tersebut diambil di Jalan Raya Parung, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Salah seorang dari wanita tersebut, yang duduk terapit di bagian tengah, mengenakan kaos ketat tanpa lengan yang tentu bisa menjadi magnet lirikan bagi para pria.


Baca juga

3500 Tahun yang Lalu, Wanita di Zaman Perunggu Telah Mengenal Rok Mini

Pembakaran Masjid Di Aceh Bukanlah Balas Dendam Atas Pembakaran Masjid Di Tolikara

Aksi ngawur mereka ini bukannya tanpa reaksi dari pengguna jalan lainnya. Salah seorang pengendara mobil Honda Jazz hitam meneriaki mereka dengan nada kesal.

“Salah jalan neng,” teriaknya marah.

Tanpa mempedulikan sorotan mata orang dan laju kendaraan yang demikian tinggi dari arah berlawanan, ketiga wanita “sakti” tersebut terus menggeber motor Honda Fino-nya dengan kecepatan tinggi. Hingga berita ini dipublikasikan, belum jelas apa yang melatarbelakangi aksi gila wanita-wanita tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)