sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Artis Cantik Korea Ini Juga Kesal dengan Ulah dan Ucapan Haters

Artis Cantik Korea Ini Juga Kesal dengan Ulah dan Ucapan Haters



Seoul – Salah satu personil girlband A Pink, Bomi, nampaknya sudah jengah dengan komentar negatif dari para haters. Bersama rekannya, Chorong, Bomi menunjukkan respon tegasnya secara live melalui aplikasi V Naver.
Artis Cantik Korea Ini Juga Kesal dengan Ulah dan Ucapan Haters
Diberitakan bahwa pada tanggal 9 Oktober 2015 lalu, Bomi dan Chorong A Pink melakukan video broadcast untuk memperingati Hari Bendera Nasional Korea Selatan yang berlangsung keesokan harinya. Video ini juga ditujukan untuk menyapa penggemar secara langsung.

Mendekati akhir siaran live tersebut, muncul pernyataan yang cukup menyinggung Bomi. Pernyataan tersebut berbunyi, “Kapan siaran ini berakhir?”

Bomi yang kesal pun langsung menjawab dengan nada yang terdengar marah.

“Jika kau ingin siaran ini berakhir, tinggal matikan saja handphone-mu. Kau dapat melakukannya sendiri,” tandasnya.

Respon live Bomi ini pun mendapat pujian dan dukungan dari penggemar dan netizen. Ia dinilai cukup berani untuk langsung melabrak pihak yang meskipun haters, namun masih sempat-sempatnya menonton siaran live tersebut. Haters semacam ini memang dinilai hanya muncul untuk mengacaukan suasana.

Penasaran seperti apa reaksi Bomi tersebut? Simak tautan berikut ini.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)