sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wow, Mulusnya Punggung Syahrini Saat Kenakan Gaun Panjang Ini

Wow, Mulusnya Punggung Syahrini Saat Kenakan Gaun Panjang Ini



Jakarta – Dalam prosesi pernikahannya dengan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia nampak terlihat anggun mengenakan gaun panjang dan mewah. Tampaknya, mewah dan ekegannya gaun yang dikenakan Chelsea Olivia tersbeut juga menginspirasi penyanyi Syahrini, seperti yang baru-baru ini ditunjukannya.
Wow, Mulusnya Punggung Syahrini Saat Kenakan Gaun Panjang Ini
Meski mengenakan gaun bernuansa serupa dengan Chelseia Olivia, Syahrini mengenakan busana glamor tersebut bukan untuk acara pernikahan, melainkan untuk bernyanyi di atas panggung.

Dalam akun Instagram pribadinya, Syahrini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan gaunnya tersebut. Gaun tersebut berwarna warna putih, dengan bawahan yang menjuntai panjang menuruni tangga, dan bagian punggung yang terbuka lebar.

Dengan rambut yang sengaja diikat, pelantun tembang “Jangan Memilih Aku” ini seakan mencoba menunjukkan kemolekkan punggung dan lekuk tubuhnya.


Baca juga

Natalie Zenn, Penyanyi Gereja yang Kini Tekuni Dunia Peran

Wow, Pacar Ajun Perwira Ternyata Masih Berusia 16 Tahun

Adapun foto tersebut ternyata diambil dalam sebuah penampilannya di Surabaya, pada Senin (12/10/2015) kemarin. Hal ini diketahui dari caption yang ditulis Syahrini menyertai fotonya tersebut.

“Penampilan yang luar biasa di Surabaya!!!! Sungguh malam ini, selanjutnya ke Lombok, sampai ketemu di MATARAM #PrincesSyahrini #Onduty #Work #Surabaya_12Oktober2015,” tulis Syahrini dalam bahasa Inggris.
Wow, Mulusnya Punggung Syahrini Saat Kenakan Gaun Panjang Ini
Syahrini memang diketahui kerap kali mengenakan gaun-gaun glamor pada penampilannya di atas panggung. Hal tersebut sudah menjadi ciri khas yang membuat dirinya menonjol di dunia hiburan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)