Home » Hiburan » Soimah Juga Pernah Ditawar Rp 1 M untuk “Bobok” Bareng Pejabat

Soimah Juga Pernah Ditawar Rp 1 M untuk “Bobok” Bareng Pejabat



Jakarta – Terangkatnya kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan selebriti dan sosialita mengungkapkan bahwa beberapa public figure wanita tak ragu-ragu untuk menjual tubuhnya demi memperoleh kekayaan. Namun demikian, bukan berarti semua perempuan yang bekerja di dunia hiburan adalah perempuan yang bisa dibooking. Masih banyak artis wanita yang masih memegang teguh kehormatannya, salah satunya adalah Soimah Pancawati.
Soimah Juga Pernah Ditawar Rp 1 M untuk "Bobok" Bareng Pejabat
Soimah mengaku bahwa dirinya juga sempat diiming-imingi nominal yang cukup besar, yakni Rp 1 miliar, agar mau diajak “bobok” oleh seorang hartawan. Meski demikian, Soimah dengan tegas menolak tawaran tersebut.

“Jadi waktu off air, dan itu aku berangkatnya sama suamiku. Pertama yang calling anak buahnya. Setelah off air, anak buahnya bilang langsung ke bapak (pengusaha) saja. Waktu itu dia bilang intinya enggak boleh bawa suami, cuma sendiri. Aku sudah keringat dingin ditawari dari Rp50 juta, Rp100 juta, sampai dia nyebut nama artis disamain Rp1 M,” ungkap Soimah dalam acara Ada Ada Aja.


Baca juga

Raya Kitty, Pembalap Cantik Yang Bintangi Sinetron Anak Jalanan

Sejak Kasus Video dengan Ariel, Cut Tari Jarang Tampil di Televisi

Mendengar tawaran seperti ini, Soimah merasa benar-benar terhina. Karir yang ia bangun dengan cara yang positif dan kerja keras ternyata mendapatkan respon yang seperti itu.

Meski demikian, Soimah tak lantas naik pitam. Ia pun menolak tawaran tersebut dengan halus.

“(Saya) Terhina, tapi tahu dia bawa pistol. Aku bilang, ‘Oh, terima kasih bapak sudah suka sama saya, tetapi mohon maaf kalau saya sudah niat seperti itu dari dulu. Aku tidak mau proses begitu panjang, tapi dirusak dengan seperti itu (prostitusi)’. Saya ngomong belum selesai, dia langsung tutup telefon. Habis itu aku langsung bilang ke suamiku,” jelasnya lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)