Home » Hiburan » Raya Kitty, Pembalap Cantik Yang Bintangi Sinetron Anak Jalanan

Raya Kitty, Pembalap Cantik Yang Bintangi Sinetron Anak Jalanan



Jakarta – Selain dibintangi pasangan selebriti Steven William dan Natasha Wilona, sinetron “Anak Jalanan” ternyata juga diramaikan oleh pemeran spesial yang berprofesi sebagai pebalap sungguhan di dunia nyata.

Raya Kitty, Pembalap Cantik Yang Bintangi Sinetron Anak Jalanan

Adalah Raya Kitty, sosok gadis cantik yang juga berprofesi sebagai pebalap motor profesional. Hal tersebut tentunya sejalan dengan tema yang diangkat dalam sinetron “Anak Jalanan, yakni balapan motor.

Raya sendiri memulai karir sebagai pebalap motor sejak 2013. Ia juga termasuk pebalap yang berprestasi, salah satunya ialah menjuarai balap motor kelas matic dalam “Kejurda Road Race IMI 2015 Serie 1”. Selain berprestasi di tingkat nasional, gadis kelahiran 1996 ini juga beberapa kali mengikuti kejuaraan bertaraf internasional.


Baca juga:

Baru Tayang Perdana, Episode GGS Return Sudah Duduki Puncak Rating

Sejak Kasus Video dengan Ariel, Cut Tari Jarang Tampil di Televisi

Kehadiran Raya dalam sinetron “Anak Jalanan” sekaligus menunjukkan keseriusan SinemArt dalam menggarap sinetron ini. “Anak Jalanan” mengisahkan kehidupan Boy (Steven William), seorang pemuda yang doyan balap motor dan berkelahi namun suka menolong. Sinetron ini telah tayang perdana di RCTI pada Senin (12/10) malam kemarin dengan jam tayang tiap pukul 18.30 WIB. (Rani Soraya – sisidunia.com)