Home » Hiburan » Natalie Zenn, Penyanyi Gereja yang Kini Tekuni Dunia Peran

Natalie Zenn, Penyanyi Gereja yang Kini Tekuni Dunia Peran



Jakarta – Mungkin beberapa dari anda tidak begitu familiar dengan nama Natalie Zenn. Nama artis pendatang baru ini mulai naik daun setelah membintangi film “Langit Biru”.
Natalie Zenn, Penyanyi Gereja Yang Kini Tekuni Dunia Peran
Usut punya usut, ternyata Natalie Zenn mengawali karirnya di dunia tarik suara, tepatnya sebagai penyanyi Gereja. Memang “profesi” tersebut belum bisa dimasukkan ke dalam ranah dunia hiburan.

Ketika ditemui wartawan, Natalie menceritakan bahwa persentuhannya dengan dunia entertainment berawal dari sebuah casting yang diadakan oleh satu production house di dekat Gereja tempatnya menyanyi. Natalie pun mencoba peruntungannya dengan mengikuti casting tersebut.

“Aku ikut casting yang di Gereja itu, aku coba-coba, iseng ikut. Tahunya lanjut, dipanggil screentest gitu. Ya udah aku coba hajar dan lanjut main ke film,” ungkapnya.


Baca juga

Wow, Pacar Ajun Perwira Ternyata Masih Berusia 16 Tahun

Orang Tuanya Bercerai, Irish Bella Hidupi Ibu dan Adiknya

Ketika pertama kali menjalani proses syuting, Natalie mengaku tidak percaya diri berakting di depan kamera. Untungnya, ia diberi waktu yang cukup panjang untuk latihan akting.
Natalie Zenn, Penyanyi Gereja Yang Kini Tekuni Dunia Peran
“Syutingnya satu bulan, di situ aku sambil belajar karena langsung praktek juga di situ. Aku karena orang baru banget masih banyak salah, tapi kata sutradara nggak apa-apa, minta lanjut aja,” kenangnya.

Selama proses syuting, Natalie pun sudah kenyang dimarahi oleh sutradara. Namun, hal tersebut justru menjadi motivasi tersendiri untuk terus meningkatkan kemampuan.

“Aku syok tapi senang. Aku diajarin akting di sana. Aku juga main sama Ari Wibowo, Donna Harun, senang banget ketemu senior. Tapi makin deg-degan juga kayak ciut karena senior kan. Tapi ternyata mereka baik, suka kasih aku tips akting,” tambahnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)