sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Mengerikan, Terapi Pijat Pisau Kini Menjadi Tren di Taiwan

Mengerikan, Terapi Pijat Pisau Kini Menjadi Tren di Taiwan



Hsinchu – Terapi pengobatan alternatif yang dilakukan oleh warga Taiwan ini tampak begitu mengerikan. Betapa tidak, instrumen pengobatan yang digunakan adalah pisau pemotong daging.
Mengerikan, Terapi Pijat Pisau Kini Menjadi Tren di Taiwan
Terapi pengobatan yang baru saja berkembang ini berada di kota Hsinchu, Taiwan. Terapi ini dinamakan dengan terapi “Pijat Pisau”.

Terapi Pijat Pisau ini disebutkan mampu meningkatkan aliran darah, melepaskan energi yang tersumbat, dan bahkan bisa membersihkan racun di dalam tubuh. Pengobatan ini pun dilakukan dengan metode yang sangat sederhana. Sang terapis memainkan pisaunya dengan cara memijatkan ke tubuh pasien dengan gerakan naik-turun dengan maksud untuk melepaskan energi statis.

Dalam satu sesi, terapi Pijat Pisau ini berlangsung selama 30 menit. Biaya yang dibutuhkan untuk merasakan terapi ini adalah sebesar USD 15.

Meski sudah dihimbau agar tidak perlu merasa takut, sejumlah pasien masih menunjukkan reaksi-reaksi yang cukup unik, seperti misalnya menggeliat, berkedut, atau bahkan tertawa geli separuh takut.

Sang terapis mengklaim bahwa terapi ini sangat efektif untuk mengobati penyakit ringan hingga penyakit berat macam kanker ataupun ginjal. (Deni Suroyo – sisidunia.com)