sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Masayu Anastasia Sudah Tak Ingin Lagi Menjadi Istri Lembu

Masayu Anastasia Sudah Tak Ingin Lagi Menjadi Istri Lembu



Jakarta – Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberikan waktu beberapa pekan bagi pasangan artis Masayu Anastasia dan Lembu untuk melakukan mediasi. Sebab, keduanya memiliki keinginan yang berbeda dalam pernikahan mereka, Lembu ingin bertahan, sementara Masayu ingin bercerai.
Masayu Anastasia Sudah Tak Ingin Lagi Menjadi Istri Lembu
“Penetapannya Selasa dan Rabu untuk bertemu mediator. Berhubung besok libur, dan mungkin Selasa depan. Kalau memang mondar-mandir membuat mediasi tidak layak, mediator akan membuat laporan kepada majelis, baru majelis mengambil tindakan,” ungkap Humas PA Jakse, Rusdi Tahir kepada wartawan pada Selasa (13/10/2015) pagi tadi.


Baca juga

Raya Kitty, Pembalap Cantik Yang Bintangi Sinetron Anak Jalanan

Baru Tayang Perdana, Episode GGS Return Sudah Duduki Puncak Rating

Rusdi mengatakan bahwa sang suami, Lembu, ingin mempertahankan mahligai rumah tangga

‎Ada aura dari pihak Lembu tetap mempertahankan rumah tangganya, di sini biasa kan berubah-ubah pikirannya. Tapi ada hasrat ingin mempertahankan rumah tangganya,” ppaar Rusdi.

Sementara itu, sang istri, Masayu, tetap ngotot ingin berpisah. Masayu memang pihak yang pertama kali melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tepatnya pada 31 Agustus 2015 lalu. (Deni Suroyo – sisidunia.com)