Home » Gaya Hidup » Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 Hijriyah

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 Hijriyah



Jakarta – Tahun Baru Islam 2015 (1 Muharam 1437 Hijriyah) jatuh pada hari Rabu, 14 Oktober 2015. Layaknya hari besar umat muslim lainnya, malam-malam pergantian Tahun Baru Hijriyah tersebut juga diwarnai dengan saling bertukar kata-kata ucapan di antara keluarga dan orang-orang terkasih.
Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 Hijriyah
Dengan perkembangan teknologi komunikasi yang semakin canggih, berkirim-kirim kata ucapan pun menjadi sangat mudah. Kata-kata ucapan tersebut bisa anda bagi-bagikan melalui sms atau aplikasi chatting seperti Whatsapp, LINE, Blackberry Messenger, dan sebagainya. Selain itu, kalimat ucapan yang cukup singkat bisa juga anda gunakan untuk bahan tweet di Twitter, ataupun status di Facebook.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut ini beberapa contoh kalimat ucapan untuk memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1437 Hijriyah.


Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.


Selamat tahun baru hijrah 1437, semoga kita bisa hijrah dari syirik menuju tauhid, dari munafik menuju sidiq, dari cinta dunia menuju cinta akherat.


Indahnya bulan Muharram 1437 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.


Membuka hati dapat cinta, membuka tangan dapat persahabatan, membuka mata dapat pemandangan, membuka handphone dapat pesan, membuka pesan dapat ucapan “Selamat Tahun Baru Islam 1 muharram 1437 Hijriyah.


Mentari di ufuk timur kembali nampak dengan terangnya, selalu setia menyinari alam dan kita semua, dihiasi dengan kicauan burung yang begitu merdunya, seraya menyambut kedatangan Tahun Baru Islam.


Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1437 Hirjiriyah.


Marilah kita sambut bulan hijriyah dengan berhijrah dari hal yang memang penuh kegelapan menuju cayaha islami, dari sifat kekufuran menuju keimanan, semoga pada tahun baru Hijriyah 1437 ini, rezekimu bertambah dan panjang umur. Aamiin.


Usai umat Islam memasuki bulan muharram, 1437 Hirjiyah, semoga saja lebih memperoleh dan bisa menyinari hidup seluruh umat dengan lebih mamantapkan dalam beribadah kepada Allah SWT.


Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezki & kemudahan dalam hidup. Aamiin.


Di Tahun Baru Islam ini mari kita rapatkan barisan, pererat tali persaudaraan, dan langkahkan kaki di jalan Tuhan.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)