sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jadi Host “Katakan Putus”, Komo Ricky dan Conchita Caroline Terlibat Cinta Lokasi ?

Jadi Host “Katakan Putus”, Komo Ricky dan Conchita Caroline Terlibat Cinta Lokasi ?



Jakarta – Ketika menjadi host dalam program televisi “Katakan Putus”, Komo Ricky tidak sendirian. Sebelum membawakan acara ini bersama Tya Ariestya, Komo sempat dipasangkan dengan Conchita Caroline.
Jadi Host "Katakan Putus", Komo Ricky dan Conchita Caroline Terlibat Cinta Lokasi ?
Bagi yang tidak familiar dengan Conchita, perempuan cantik ini biasa tampil di sinetron dan pernah membawakan acara olahraga.

Usut punya usut, ternyata ada isu yang mengatakan bahwa Komo dan Conchita tak hanya dekat di dunia kerja, namun juga di kehidupan nyata. Bahkan mereka berdua dikabarkan telah mengalami cinta lokasi.

“Ya kadang kalau ada waktu masih suka ketemu. Ngobrol bareng sambil ngopi-ngopi gitulah,” ungkap Komo sembari salah tingkah membetulkan topinya.


Baca juga

Foto Artis Cantik Korea, Han Ji Min, yang Sedang Berlibur di Bali

Felixia Yeap, Model Majalah Dewasa yang Kini Memilih Untuk Berhijab

Meski dari pernyataannya tersebut, nampaknya Komo dan Conchita belum benar-benar jadian, hubungan keduanya ini masih ada kemungkinan untuk berlanjut ke tahap yang lebih serius. Sebab, Komo mengaku nyaman berada di dekat wanita berusia 20 tahun tersebut.

“Dia cewek yang asik. Nggak bosenlah kalau ngobrol atau jalan bareng sama si Conchit pokoknya,” jelasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)