sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Baru Tayang Perdana, Episode GGS Return Sudah Duduki Puncak Rating

Baru Tayang Perdana, Episode GGS Return Sudah Duduki Puncak Rating



Jakarta – Sinetron “Ganteng Ganteng Serigala Returns” (GGS Returns) tampaknya memang menjadi primadona tayangan televisi di Indonesia. Betapa tidak, baru tayang perdana, Senin (12/10/2015), sinetron kelanjutan dari GGS season 1 ini sudah berhasil meraih puncak rating.
Baru Tayang Perdana, Episode GGS Return Sudah Duduki Puncak Rating
Menurut penelusuran sisidunia, episode pertama GGS Returns telah berhasil menduduki posisi pertama dengan raihan TVR sebesar 5,6 dan TVS 24,7. Sinetron Pangeran yang selama tayangnya selalu stabil di posisi 1, harus tergeser dengan GGS Returns menuju ke posisi 2.


Baca juga

Sejak Kasus Video dengan Ariel, Cut Tari Jarang Tampil di Televisi

Pelukan Romantis Kyuhyun Super Junior dan Go Ara di Teaser A Million Pieces Ini Bikin Iri

Akibat kehadiran GGS Returns, sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI mengalami pelemahan rating. Jika pada hari Minggu (11/10/2015) 7 Manusia Harimau mampu memperoleh TVR 3,3 dan TVS 15,6, maka pada keesokan harinya, sinetron ini mengalami penurunan dengan hanya mendapatkan TVR 3 dan TVS 13,6.

Adapun episode perdana dari GGS Returns tersebut memang ditampilkan dengan sangat apik dan tidak mengecewakan para fans. Pengenalan karakter-karakter dan aksi-aksinya dikemas secara pas.

Selain itu, pemilihan soundtrack dengan lagu-lagu lama dari band Peterpan juga masih pas dikemaskan ke dalam sinetron baru ini. Bintang-bintang baru seperti Adhitya Alkatiri, Michael Hillers, dan Pamela Bowie juga bisa mengimbangi akting pemain lama. (Deni Suroyo – sisidunia.com)