sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tanpa Ayu Ting Ting Apakah Karir Shaheer Sheikh Akan Meredup ?

Tanpa Ayu Ting Ting Apakah Karir Shaheer Sheikh Akan Meredup ?



Jakarta – Shaheer Seikh nampaknya sedang berusaha menenangkan diri dari “serangan” netizen Indonesia yang terus menyinggung hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang sudah berakhir beberapa waktu lalu. Belum lama ini, aktor asal India tersebut terlihat sedang melakukan kegiatan kesukaannya, yang diabadikan dalam sebuah foto.
Tanpa Ayu Ting Ting Apakah Karir Shaheer Sheikh Akan Meredup ?
Sebuah akun @ShaheerSomyaFC belum lama ini menguploadkan sebuah foto dimana Shaheer sedang berolahraga di gym. Bintang Cinta di Langit Taj Mahal tersebut tampak sedang kelelahan setelah mencoba beberapa alat olahraga di gym tersebut.

“#NEW PIC ~ Our Heroo @Shaheer_S at Gym with fan,” tulis @ShaheerSomyaFC menyertai foto tersebut.

Melihat foto ini, netizen pun mulai ‘kepo’. Mereka menanyakan keberadaan Shaheer saat ini, apakah masih ada di Indonesia, atau sudah pulang ke India.

“@sharmi1265 @shaheer_s @shaheersomyafc recent picture?? now where is he??,” tulis salah seorang follower @ShaheerSomyaFC.

Beberapa pihak pun mempertanyakan tentang bagaimana perkembangan karir Shaheer setelah putus dengan Ayu Ting Ting. Apakah aktor India tersebut masih akan “laris” di dunia hiburan Indonesia, ataukah dirinya harus pulang kampung?

Pertanyaan netizen tentang keberadaan Shaheer tersebut sekaligus menunjukkan bahwa saat ini dirinya sudah jarang terlihat di depan publik maupun di media-media Indonesia. (Deni Suroyo – sisidunia.com)