Home » Hiburan » Sama-sama Tayang Perdana, Sinetron “GGS Returns” dan “Anak Jalanan” Berebut Rating

Sama-sama Tayang Perdana, Sinetron “GGS Returns” dan “Anak Jalanan” Berebut Rating



Jakarta – Stasiun televisi SCTV mulai hari ini, Senin, 12 Oktober 2015, akan mulai menayangkan sinetron “Ganteng Ganteng Serigala Returns” (GGS Returns), yang merupakan sekuel dari Sinetron Ganteng Ganteng Serigala season 1.
Sama-sama Tayang Perdana, Sinetron "GGS Returns" dan "Anak Jalanan" Berebut Rating
Di hari yang sama, RCTI juga akan menayangkan episode perdana dari sinetron “Anak Jalanan”. Meski “kebolehannya” belum terbukti seperti GGS, sinetron ini juga banyak diantisipasi oleh pemirsa Tanah Air.

Meski kedua sinetron ini digadang-gadang akan bersaing untuk merebut rating terbaik di antara mereka, keduanya tidak tayang di slot jam yang sama. SCTV akan menayangkan GGS Returns pada pukul 20.30 – 22.00 WIB. sementara RCTI akan meletakkan Anak Jalanan di slot 18.30 – 19.30 WIB.
Sama-sama Tayang Perdana, Sinetron "GGS Returns" dan "Anak Jalanan" Berebut Rating
Pemilihan slot tersebut dinilai sebagai strategi yang baik dilakukan oleh RCTI. Sebab, jika RCTI sampai nekat memasangkan Anak Jalanan di slot jam yang sama dengan GGS Returns, tentunya GGS Returns berpotensi lebih besar untuk memenangkan rating.


Baca juga

Ketampanan Aliando Syarief Menyihir Para Finalis Audisi Miss Celebrity 2015

Profil Bella Graceva, Artis Cantik yang Sudah Mengenal Syuting Sejak Usia 1 Tahun

Peletakan Anak Jalanan di slot pukul 18.30 menandakan bahwa mereka akan bersaing dengan Madun yang memang baru dipindahkan ke slot tersebut. Dengan ini, peluang Anak Jalanan untuk merebut rating jauh lebih besar.

Adapun sinetron Anak Jalanan sendiri akan dibintangi oleh Stefan William, Natasha Wilona, Cemal Faruk, Immanuel Caesar Hito, dan banyak lainnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)