sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Saat Turun Panggung, Tubuh Via Vallen Pernah Digerayangi Oleh Penonton

Saat Turun Panggung, Tubuh Via Vallen Pernah Digerayangi Oleh Penonton



Jakarta – Penyanyi dangdut pendatang baru, Via Vallen, memiliki pengalaman kurang enak ketika masih belum setenar sekarang.

Saat Turun Panggung, Tubuh Via Vallen Pernah Digerayangi Oleh Penonton

Via yang kala itu mengawali karier sebagai penyanyi dari orkes Melayu SERA (Selera Rakyat) pernah hampir diraba-raba oleh seorang penonton ketika turun dari panggung di sebuah daerah.

“Jadi pas turun panggung, ada cowok mulai megang pinggang aku, terus aku reflek, aku tarik tangannya terus aku tonjokin. Untungnya dia nggak sempat macam-macam. Kebetulan aku pas sekolah pernah ikut karate,” ujar Via sembari tertawa kepada wartawan saat ditemui di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.


Baca juga:

Terlihat Tanpa Busana, Sulli eks f(x) Mendapat Kecaman Dari Netizen
Tanpa Ayu Ting Ting Apakah Karir Shaheer Sheikh Akan Meredup ?

Pedangdut koplo yang baru saja menelurkan single “Selingkuh” ini mengaku tak segan melayangkan pukulan kepada fans laki-laki yang mencoba menyentuhnya.

“Pernah ada yang bilang rela ditonjok yang penting sudah berhasil cium aku. Itu namanya gila banget. Padahal dia sudah tahu resikonya bakal kena pukul sama aku,” tutur Via. (Yayan – sisidunia.com)