Home » Hiburan » Profil Bella Graceva, Artis Cantik yang Sudah Mengenal Syuting Sejak Usia 1 Tahun

Profil Bella Graceva, Artis Cantik yang Sudah Mengenal Syuting Sejak Usia 1 Tahun



Jakarta – Di jagad hiburan Tanah Air, memang banyak artis dan selebriti yang meniti karirnya dari usia yang sangat muda. Salah satunya adalah artis Bella Graceva. Menurut pengakuannya, Bella sudah memulai debutnya di dunia showbiz sejak ia masih berusia 1 tahun.
Profil Bella Graceva, Artis Cantik yang Sudah Mengenal Syuting Sejak Usia 1 Tahun
“Awalnya pemotretan, terus baru ke iklan. Aku tuh dulu lebih sering iklan ketimbang sinetron dan nyanyi. Baru pas umur 10 tahun aku ambil FTV, lalu umur 13 tahun main sinetron,” ungkapnya kepada wartawan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/10/2015).

Menginjak usia remaja, gadis cantik kelahiran 6 Juli 1999 tersebut mulai mengembangkan ketertarikan dalam bidang tarik suara. Ia pun memimpikan untuk membuat sebuah girlband.

Dan seperti gayung bersambut, keinginan Bella ini didukung oleh sang ayah. Akhirnya, Bella pun mendapat kesempatan untuk membuat Bessara, sebuah girlband yang beranggotakan dirinya, Salshabilla Adriani, Cassandra Lee, dan Sharon.

“Habis itu Sharon keluar, terus diganti sama Stevy (Stephanie Zamora). Ya akhirnya aku keluar juga. Itu Papa aku yang bikin, yang cari job juga selalu Papa, tapi akhirnya keluar juga,” kenangnya.


Baca juga

Ayu Ting Ting Kini Lebih Dekat Dengan Anak Pasca Depak Shaheer Sheikh

Terlihat Tanpa Busana, Sulli eks f(x) Mendapat Kecaman Dari Netizen

Seiring dengan perkembangan waktu dan berbagai hal yang dialaminya, girlband Bessara pun mengubah namanya menjadi Elovii. Meski sudah ditinggalkan Bella, girlband tersebut masih terus berjalan.

“Aku nggak menyesal, tapi sedih karena awalnya kita berjuang bareng. Keluarnya juga nggak ada masalah, keluar karena satu pihak. Itu juga udah masa lalu, sekarang udah solo karier. Semoga makin sukses,” tutur Bella.

Meski sudah keluar dari girlband tersebut, hubungan Bella Graceva dengan rekan-rekannya masih baik.

“Aku baik-baik aja, masih sering ngobrol. Paling sering chat sama Cassie sama Stevy,” ujarnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)